Sholat Berjamaah Sekaligus Sampaikan Pesan Keamanan kepada Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas AIPTU SARDI Polsek kawasan sunda kelapa melaksanakan sholat subuh di Masjid Safinarun Najah dok muara angke bersama masyarakat selasa 28 Maret 2017.

Pada kesempatan kali ini Aiptu Sardi mengikuti sholat subuh sebagai anggota bhabinkamtibmas polsek yang kelihatan Sangat tampak keakraban dengan masyarakat yang bertemu di masjid setelah melaksanakan sholat subuh bersama warga untum menjalinan silaturahmi yang baik antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga.

Setelah sholat subuh Bhabinkamtibmas berdialog tentang banyak hal persoalan yang ada di wilayah muara angke ini. Dari masalah kenakalan remaja sampai tindakan kejahatan kriminalitas yang sedang marak
Guna memelihara situasi Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman masyarakat yang ada di wilayah ini.

Selain melaksanakan sholat subuh Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah, dengan memberikan himbauan Kamtibmas tentang Faham Radikalisme dihimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya para Kyai, Ulama Masjid dan Tokoh Agama untuk lebih waspada karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama. “Ujarnya”.

Penulis  : Harun Arrasyid
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password