Kapolsek Arso Ajak Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba dalam Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an

Tribratanews.polri.go.id polda papua- Sebanyak 26 Peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke VII tingkat Distrik Arso Kab Keerom bertempat di Masjid AL Hijrah Kamp Yamta Distrik Arso Kab Keerom, Selasa (28/03/2017) pagi,

kegiatan dengan tema ” Melalui Seleksi Tilawatil Qur’an Kita Jadikan Al Quran sebagai pedoman hidup beragama dan Sarana Perekat Kerukunan Umat yang Beraklakul Kharimah” ini diikuti oleh 26 peserta tersebut terdiri dari 19 peserta anak anak dan 7 peserta dewasa.

Dalam kegiatan pembukaan seleksi Tilalwatil Qur an ke VII Ketua Panitia Bpk Imam Ahmadi  berpesan kepada para peserta untuk semangat dalam mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan puas atas keberhasilan yang kalian dapat dalam Lomba hari ini harus implementasikan dalam kehidupan sehari hari sehingga dalam waktu yang akan datang kalian akan berprestasi dengan baik,” ujar Imam.

Kapolsek Arso Iptu Handry M. Bawiling S.Sos yang menghadiri kegiatan tersebut mengajak generasi muda penerus bangsa agar dapat menghindari perbuatan kriminal Miras dan Narkoba yang dapat merusak Para generasi muda yang akan datang.

Penulis : Hendrian argananta
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hendrian Argananta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password