Polwan Tim Tari Nusantara dan Kolone Senapan Polrestabes Makassar, bakal Unjuk Kebolehan Depan Kapolri

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D beserta rombongan akan disambut dengan Tari Paduppa, Prosesi adat Angarru oleh Kasat Brimob, dan Kasat Sabhara, Tarian Pesulap, salah satu tarian selamat datang atau tarian penyambutan khas dari Sulsel, saat akan berkunjung ke Mapolrestabes Makassar, minggu depan.

Kapolresltabes Makassar mengatakan pihaknya sudah memaksimalkan segala upaya yang terbaik menyambut orang nomor satu di tubuh Polri itu.

Selain itu, nantinya akan di  tampilkan pula peragaan  kolone senapan yang dibawakan oleh 50 polwan gabungan dan tarian nusantara, yang akan diatraksikan 38 polwan Polwiltabesyang merupakan binaan Ipda Nina Purwanto,

Nantinya, tim kolone senapan dan tim tari nusantara akan memperagakan paduan gerak ketrampilan menggunakan senjata, dengan gemulai tariaan Maumere, dan yang menarik, tim tari nusantara, dan Tim Kolone Senapan, juga akan memperagakan Formasi PROMOTER, yang menjadi Program Kapolri.

Selain salah satu Polwan Tim Kolone Senapan, Bripda Andi Ayu, anggota Polsek Tamalanrea, akan memperagakan ketrampilan memainkan senjata laras panjang.

Momen kedatangan Kapolri adalah kebanggan bagi kita,  persiapan harus dilaksanakan secara semarak, persiapan harus dilakukan yang terbaik.

“Koreksi saya pada peragaan tari, atau kolone senapan, agar setiap gerakan agar diapplaus oleh penonton, ekspressikan dengan baik setiap gerakan, dan terakhir jaga kesehatan, dengan baik.

Selanjutnya Kapolda dan rombongan meninjau Comment Centre, yang akan diresmikan Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian. (*)

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

Publish : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password