Mabuk dan Merusak Rumah Warga, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pemuda berinisial OAK alias Okta (20), warga Woloan Dua Lingkungan 7, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon ditangkap polisi karena mabuk dan merusak rumah Arther Palit (24), warga Woloan Dua Lingkungan 6, Senin (27/03/2017) sekitar pukul 18.30 WITA.

Informasi diperoleh, korban awalnya hanya menegur pelaku agar jangan membuat keributan dan sebaiknya pulang saja karena sudah mabuk berat. Tak terima dengan teguran ini, pelaku menyerang korban menggunakan parang lalu menghancurkan kaca jendela rumah korban. Kejadian ini akhirnya dilaporkan korban ke polisi.

Kanit SPKT, Aiptu Ventje Siwi dan Kanit Intel, Ipda Joko Lolono bersama 4 personel Sabhara segera menuju lokasi kejadian namun pelaku sudah melarikan diri. Petugas selanjutnya mendatangi rumah pelaku dan berhasil meringkusnya tanpa perlawanan.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Tomohon,” jelasnya seraya menambahkan, kasus ini ditangani oleh Sat Reskrim.

Warga sekitar, lanjutnya, merasa senang dengan tertangkapnya pelaku karena sering meresahkan warga lain. “Informasi dari warga setempat, pelaku hampir tiap malam mabuk dan membuat keributan yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password