Polres Tomohon dan Jajaran Buru Pelaku Pencabulan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kisah pilu dialami Bunga (nama disamarkan, usia 12 tahun), warga salah satu Desa di Kecamatan Mandolang, Minahasa. Siswi kelas 1 SMP ini disetubuhi seorang pria berinisial FK, 5 Maret 2017 sekitar pukul 12.00 WITA, di rumah pelaku di wilayah Kecamatan Tombariri, Minahasa.

Korban yang tak kuat menanggung derita ini akhirnya menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada sang ibu, Nancy. Betapa sedih dan murkanya Nancy begitu mendengar kisah tragis yang menimpa anaknya. Nancy akhirnya melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polres Tomohon, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/77/III/2017/Sulut/SPKT/Res-Tomohon, tertanggal 27 Maret 2017.

Dalam laporan diketahui, korban saat itu sedang bermain dengan anak pelaku. Tak lama kemudian, pelaku datang dan langsung menarik korban ke dalam kamar dan mengunci pintu. Pelaku meminta korban untuk membuka celana sambil mengancam akan membunuhnya jika berteriak.

Mendapat ancaman ini, korban ketakutan dan hanya bisa pasrah. Korban selanjutnya dibawa ke atas tempat tidur dan disetubuhi pelaku. Tragisnya lagi, korban mengaku telah disetubuhi pelaku berulang-ulang di tempat yang sama.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah masuk di Polres Tomohon,” terangnya. “Kasus ini ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim dan pelaku masih diburu,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password