Kapolresta Manado Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Perwira

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan pimpin upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah perwira, Senin (27/03/2017), di halaman Mapolresta. Upacara serah terima jabatan (sertijab) diikuti oleh Wakapolresta Manado, AKBP Eggar Brotoseno beserta pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Polresta Manado serta Bhayangkari.

Jabatan yang diserah terimakan antara lain, Kabag Sumda dari Kompol Revly Kaunang kepada Kompol Ermy Yuli Setyawati, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rofland Daloma, kini dijabat oleh Kompol Yindar Sapangalo dan Kasat Lantas dari Kompol Royke Tambajong kepada Kompol Ruslan Badaru.

Selain itu, sejumlah Kapolsek jajaran juga mengalami pergantian yakni, Kapolsek Mapanget dari AKP Herman Solung kepada AKP Johanis Pagayang, Kapolsek Kawasan Bandara dari Iptu Jefry Poluan kepada Iptu M. Ilham Mattulangi dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan dari Ipda Hotmatua Sitompul kepada Iptu Decky Demus.

Kapolresta Manado mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, kinerja dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini. “Jadikan tempat tugas yang baru sebagai pengalaman yang baik untuk meniti karir saudara dimasa depan,” pesannya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kapolresta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Manado. “Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaan saudara. Saya berharap para pejabat baru dapat memotivasi anggota dalam pelaksanaan tugas secara optimal,” pungkasnya. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan oleh Kapolresta bersama seluruh anggota kepada pejabat yang melaksanakan sertijab.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password