Cegah Perkelahian, Polsek Jatilawang Banyumas Amankan Hiburan Orjen Tunggal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya perkelahian, Polsek Jatilawang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengaman hiburan orjen tunggal di Rt 05/05 Desa Kedungwringin Kec. Jatilawang Kab. Banyumas, Senin (27/3/2017).

Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar melalui Kanit Sabhara Aiptu Tri Yoga mengatakan hiburan masyarakat orjen tunggal yang diselenggarakan dalam rangka hajatan khitanan warga setempat ini biasanya dimanfaatkan oleh anak muda untuk melepas penat dengan berjoget dan biasanya tanpa disengaja akan terjadi senggolan saat berjoget sehingga hal ini dapat menimbulkan perselisihan bahkan perkelahian.

“Kami bersinergi dengan anggota Koramil Jatilawang untuk melaksanakan pengamanan jalannya hiburan orjen tunggal ini untuk mengantisipasi terjadinya gesekan. Diharapkan dengan kehadiran petugas akan dapat mencegah terjadinya perkelahian sehingga masyarakat sekitar dapat menikmati hiburan ini dengan nyaman.”, ucapnya.

Senada dengan Kanit Sabhara, Taswan mengatakan hiburan untuk warga ini merupakan sebagai wujud rasa syukurnya. Dan semoga dengan kehadiran petugas dari Kepolisian dapat mencegah hal hal yang tidak diharapkan, ucap warga Kedungwringin ini.

Penulis : Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password