Polsek Karanglewas Banyumas Hadiri Pengajian dan Pelantikan Pengurus NU, GP Ansor dan Pengurus IPNU – IPPNU

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah yang diwakili oleh Kanit Shabara Polsek Karanglewas Iptu Salim, S.E menghadiri pengajian di Masjid Baitul Muttaqin Grumbul Pekuncen Lor Desa Pasirkulon Kec. Karanglewas Kab. Banyumas, Senin (27-3-2017).

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain PCNU Kab. Banyumas, Kanit Sabhara Iptu Salim, S.E., Muspika Kec. Karanglewas, Kades Pasir Kulon dan Pasir Wetan, Pengasuh Pondok Pesantren Ainul Yakin Desa Pasir Kulon, Tomas, Toga, Pengurus Ranting IPNU-IPPNU, GP Ansor dan Tamu Undangan lainnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto yang diwakilkan oleh Kanit Sabhara Iptu Salim, S.E mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan pelantikan pengurus organisasi ini.

WhatsApp Image 2017-03-27 at 10.00.57 (1)

“Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dapat terus meningkatkan komunikasi yang sudah terjalin selama ini.”, ucapnya.

Dalam tausiyahnya, pengajian dengan menghadirkan K.H. Dr. Muh Abbas Billy Yachsy (Gus Abbas) menyampaikan, umat Islam khususnya NU untuk bersikap Netral, jangan mengikuti aliran yang menyesatkan, tidak menjelekan agama lain maupun kepada siapapun juga karena Kanjeng Nabi Muhammad SAW mengajarkan umatnya untuk menebar kebaikan kepada siapapun juga, menghormati pimpinan, Pemerintah serta taat kepada aturan Pemerintah.

Pengajian dalam rangka Pelantikan Pengurus NU, GP Ansor dan Pengurus IPNU – IPPNU Kec. Karanglewas ini dapat berjalan kondusif.

Penulis : Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password