Long Weekend di Kota Tegal : Antisipasi Lonjakan Arus Balik, Polisi Siagakan Personel.

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota Polda Jateng menyiagakan seluruh kekuatan di Jalur Pantura wilayahnya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan arus balik kendaraan libur panjang hari raya Nyepi. Selasa (28/03/2017).

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasatlantas AKP Sri Iriani Ningsih,SH menyampaikan pihaknya hingga saat ini masih bersiaga melakukan pemantauan termasuk melakukan penebalan anggota di beberapa lokasi rawan macet.

“Meski saat ini terpantau lancar, anggota tetap bersiaga. sehingga bila terjadi peningkatan volume kendaraan yang mengarah ke jakarta bisa lancar,” ujar AKP Sri Ningsih,SH

IMG-20170328-WA0111Pihaknya juga menyiapkan rekayasa lalulintas selain melakukan penarikan arus lalulintas. Jadi bila arus mulai meningkat, akan kita prioritaskan kendaraan yang mengarah ke barat, agar tidak terjadi kepadatan ataupun penumpukan ,” tambahnya.

Sementara dari pantuan dilapangan hingga selasa siang, arus balik kendaraan yang melintas di wilayah pantura Tegal masih terpantau lancar. Belum terlihat adanya lonjakan dan masih didominasi kendaraan besar dan truk.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password