OPERASI LILIN SIAK 2016 : Tim Pengurai Macet Polres Kampar Disiagakan.

Polda Riau – Tim Urai Macet Polres Kampar yang dijadikan sebagai tim inti untuk mengurai kemacetan sudah diterjunkan semenjak Operasi Lilin Siak Tahun 2016 dimulai. Seperti pada malam hari ini (26/12), tim urai macet turun dan masih bertahan untuk mengurai kemacetan di depan SPBU Rimbo Panjang yang terletak diperbatasan Pekanbaru-Bangkinang.

Volume kendaraan di sepanjang jalan baik dari Bangkinang- Pekanbaru dan sebaliknya yang meningkat serta kepadatan arus yang melewati depan SPBU menjadikan arus lau lintas tersendat pada malam hari ini.

Untuk mengantisipasi hal tersebut tim urai macet yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP. Mas’ud Ahmad , SIK mengambil alih komando untuk mengurai macet di depan SPBU Rimbo Panjang. Pesonel sat Lantas diterjunkan dan disebar di beberapa titik yang menjadi sumber dari kemacetan.

Dua orang petugas nampak masih tegar berdiri di mana satu orang memberi komando kepada para pengendara. Sementara satu petugas memberi kode melalui tangan dan ada yang mengarahkan untuk arus kendaraan yang melintas.

Jika sudah terurai dan arus kendaraan kembali lancar maka tim ini akan bergerak ke titik lain sesuai dengan perintah dari komando untuk mengurai macet di titik lain.

“Tim ini mobile berkliling ketitik yang macet dengan motor sehigga geraknya bisa cepat sampai lokasi,” pungkas Kasat Lantas Polres Kampar. (anggi)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password