Tahanan kasus 362 kabur Dari Tahanan Polsek Kota Selatan

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo , Tersangaka kasus 362 Kuhp (pencurian) Pr.ika kabur dari sel tahanan Polsek Kota Selatan . Minggu (26/3)

Anggota jaga Polsek Kota selatan Brigadir Indra Akuba lalai lupa mengunci sel tahanan sehingga tahan kabur.

Adapun kronologis yaitu , brigadir indra akuba menyuruh pr. ika hadi pratiwi untuk membuang sampah yg berada dalam sel untuk dibuang ke tempat penampungan sampah di depan polsek. Setelah membuang sampah,pr ika dibawa masuk ke sel tahanan perempuan lagi oleh brigadir indra akuba, tetapi karena kelalaianya sel tersebut lupa di kunci.

Beberpa saat kemudian kemudian brigadir indra akuba meninggalkan ruangan sel tahanan dan menuju ke ruangan intel polsek untuk membuat minuman teh hangat.beberapa saat kemudain  brigadir indra akuba teringat bahwa sel tahanan perempuan belum dikunci, seketika itu brigadir indra akuba langsung berlari ke sel tahanan untuk mengecek pr ika hadi pratiwi, tetapi tersangka sudah tidak berada dalam sel ruang tahanan perempuan

Saat ini Tim sudah melakukan pengejaran terhadap tahan Pr. Ika dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengetahui lebih detail kronologis tahan bisa kabur.

Akibat kelalaianya saat ini brigadir Akuba dalam introgasi dan penyelidikan Polres Gorontalo

Penulis  : Hardiyanti

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password