Operasi Pekat Otanaha 2017, Amankan 7 pasangan dan 36 botol Miras

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat , Polda Gorontalo melaksanakan Ops Pekat Otanaha 2017. Selasa (27/3)

Kali ini tim gabungan yang terlibat operasi pekat 2017 melakukan razia dalam rangka dengan menyasar tempat hiburan malam dan Kos-kosan yang berada di Kota Gorontalo pukul 20.00 s/d 02.00 Wita

Kegiatan Operasi pekat ini merupakan regu 1 yang di pimpin oleh Akbp. Bonifasio, SIK dengan jumlah kuat pers 38 orang.

Razia berawal dari tempat – tempat karaoke yang ada di gorontalo , Hotel /Homestay sampai ke cafe dan kos kosan yang di curigai sering menjadi tempat penyakit masyarakat.

Akbp. Bonifasio, SIK mengatakan bahwa dari hasil kegiatan Operasi Pekat 2017 , Tim berhasil mendapati 9 Pasangan diluar Nikah yang sedang berduaan didalam kamar hotel dengan identitas pekerjaan pelaku ada PNS, Konsultan, sopir, karyawan swasta dan Mahasiswa. Sehingga pasangan yang diamankan saat dilaksanakan razia dibawa ke Mako Polda Gorontalo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sedangkan di tempat hiburan malam diamankan 7 orang karyawan wanita dibawah umur yang bekerja dan 36 botol minuman keras jenis Pinaraci dan Kasegaran. Karena melanggar undang – undang dengan mempekerjakan anak masih di bawah umur oleh karena itu pemilik kafe beserta 7 karyawan cafe langsung diamankn ke Mapolda Gorontalo,” ungkapnya

pekat11

Penulis  : Hardiyanti

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password