Polres OKI Pastikan Penerbitan SIM Bebas Dari Calo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Satuan Lalu lintas Polres OKI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengajukan permohonan penerbitan surat ijin mengemudi (SIM) menjamin prosesnya bebas dari aksi percaloan, hal ini untuk membuktikan keseriusan jajaran yang dipimpin oleh AKP Polin EA Pakpahan, SH, S.IK dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bentuk pelayanan prima yang diharapkan masyarakat sebagai salah satu comander wish nya Kapolri dalam perbaikan layanan publik diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian khususnya satuan lalulintas.

Sebagai Polisi yang Promoter dalam menjamin terlaksananya harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik,sehingga perlu adanya terobosan terobosan kreatif dan aplikatif seperti jaminan kemudahan yang transparan sehingga masyarakat betul betul merasakan wujud pelayanan prima itu sendiri.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH Senin (27/03) menjelaskan bahwa pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat ini sebagai bentuk keseriusan Polri khususnya Satuan Lalulintas Polres OKI dalam menindak lanjuti kebijakan pimpinan untuk mewujudkan pelayanan publik yang bersih dan transparan, sehingga kedepannya diharapkan kepada masyarakat untuk pro aktif apabila masih ada oknum oknum yang mengatasnamakan petugas dan mengaku dapat mengurus SIM agar tidak melalui ujian teori dan praktek segera melaporkan kepada petugas resminya. Ujar Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadila
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password