Tampung Aspirasi Wartawan Kapolres Bojonegoro Coffee Morning di Warung Sederhana

Tribratanews.polri.go.id   : = Bojonegoro  untuk mempererat silaturrahmi dan mempererat mitra dengan awak media, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi melakukan kegiatan Coffee Morning di sebuah rumah makan di Kota Bojonegoro, Senin (27/03/2017).

Menurut Kapolres Bojonegoro, Kegiatan sengaja dilakukan di warung sederhana yang menyajikan makanan khas desa dengan maksud agar suasana menjadi lebih santai. Karena menurutnya dengan suasana non formal dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya awak media.

Di sebuah warung yang hidangannya makanan khas pedesaan itu ternyata memang suasana terlihat lebih santai, banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan oleh awak media, begitu pula Kapolres yang menyampaikan pesan kepada wartawan meskipun dengan suasana santai tapi dapat diterima oleh wartawan lokal.

Dalam kesempatan itu, AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa kegiatan semacam itu merupakan wadah untuk meberikan saran kepada Polri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama masalah pemberitaan.

“Ini merupakan ajang silaturrahmi dan sebagai wadah menyampaikan saran kepada kami dalam rangka memberikan peningkatan kualitas pelayanan,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Tak lupa, terkait dengan isu penculikan anak yang dijual organnya, Kapolres juga meminta kepada awak media membantu memberikan informasi kepada masyarakat bahwa itu hanyalah benar benar isu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan selama ini telah memberikan informasi yang akurat, jadikan pemberitaan sebagai edukasi bagi masyarakat dan terus yakinkan kepada masyarakat bahwa kabar penculikan anak adalah tidak benar,” imbuh AKBP Wahyu S Bintoro.

penulis :M.Sholeh,shi

Editor   : Umi Fadilah

Publish:M.Sholeh,Shi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password