Kick Off Bupati Balangan, Tanda Dimulainya Kejuaraan Sepak Bola di Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menjelang hari jadi kabupaten Balangan, Jadwal Kegiatan Bupati semakin padat, dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak pagi hari namun beliau masih sempat meluangkan waktunya untuk pembukaan kejuaraan sepak bola di lapangan Martasura pada Senin (27/3/2017) pukul 16.30 wita.

Pembukaan kejuaraan sepak bola ini dalam rangka memperingati hari jadi kabuaten Balangan yang ke – 14 dengan peserta, antar dinas, Instansi, Kecamatan serta perusahaan sekabupaten Balangan, tidak hanya kejuaraan sepak bola saja, tetapi pertandingan bulu tangkis, volly, pencak silat serta cabang olah raga yang lainnya juga digelar oleh bupati Balangan Ir. H. Ansharuddin, M.Si.

Pameran pembangunan juga diadakan Bupati Balangan yang berlokasi di Teminal paringin dan akan dibuka pada tanggal 04 April 2017 nantinya.

Dalam pembukaan kejuaraan sepak bola ini, bupati mengharapkan “Selain menjadi ajang olah raga, kejuaraan sepak bola ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga sekabupaten Balangan dari segala sisi dan perbedaan yang ada” ucapnya.

WhatsApp Image 2017-03-28 at 03.14.04 (1)

Diakhir acara pembukaan kejuaraan sepak bola dalam memperingati hari jadi kabupaten Balangan, Bupati didampinggi kapolres Balangan, Ketua dan Wakil DPRD Balangan, Kadin Dispora Balangan, Ketua PBSI Balangan serta undangan lainnya melakukan tendangan bebas ( Kick Off) kedalam lapangan pertandingan. dengan adanya itu, pertandingan dinyatakan resmi dimulai.

Demi tertibnya pelaksanaan kegiatan kejuaraan sepak bola tersebut, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK menurunkan 20 Personilnya di bawah kendali Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H untuk memastikan lancarnya pertandingan, hingga selesai kegiatan, seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman.

Penulis: Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password