Keseriusan Kapolsek Satu ini Tingkatkan Animo Pendaftar Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Demi meningkatkan animo pendaftar seleksi penerimaan anggota Polri yang telah berjalan sejak dibuka tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017 nanti, Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan sosialisasi di SMK Budi Utomo Gandusari, Senin (27/03). Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi, SH turun langsung sebagai pemateri sekaligus motivator bagi siswa.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Rohadi memaparkan sekilas tentang persyaratan pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama Polri serta proses pendaftaran hingga pendidikan dan kepangkatan yang akan disandang jika lulus seleksi nantinya.

“Ini kesempatan kalian untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui Polri”, ujar AKP Rohadi di depan para siswa”, ujarnya.

Menurut mantan Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek itu, semakin banyak pendaftar semakin baik. Dengan begitu akan terpilih pemuda pemudi terbaik yang tentunya akan memperkuat Polri menuju Promoter sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia.

“Bagi yang berminat silakan mendaftarkan diri ke Bagsumda Polres Trenggalek atau via online di www.penerimaan.polri.go.id”, ucap AKP Rohadi.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan AKP Rohadi untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada para siswa yang hadir serta bijak menyikapi informasi hoax yang banyak bertebaran melalui media sosial.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password