Puluhan Polisi Datangi Plasa Andalas Padang, Sosialisasikan Penerimaan Polri TA. 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Puluhan personil Polisi Polda Sumbar dari berbagai bidang mendatangi Plasa Andalas Kota Padang, Minggu (26/3) siang pukul 14.00 wib.

Kedatangan Polisi dari Polda Sumbar ini dalam rangka sosialisasi lanjutan terkait penerimaan anggota Polri TA. 2017, dalam hal ini dilaksanakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumbar.

Bertempat di lantai I, para personel Polda Sumbar baik Polki maupun Polwan menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Plaza Andalas, bahwa penerimaan Polri pada tahun 2017 telah di buka. Pada  kesempatan itu, Polda Sumbar juga kedatangan beberapa Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) untuk memberikan motivasi kepada peserta yang akan mengikuti seleksi.

IMG-20170327-WA0041

”Agar selalu percaya diri terhadap kemampuannya dan jangan pernah percaya kepada oknum –oknum yang mengiming- imingi bahwa masuk Polisi itu harus di bayar”, ujar salah satu Taruna Akpol.

Selain itu, para Taruna Akpol tersebut juga memberikan dorprize untuk masyarakat yang berkunjung dan bagi siapa saja yang bisa menjawab pertanyaan seputar penerimaan Polri.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian brosur kepada pengunjung yang sangat antusias dengan kegiatan ini, selain itu pengunjung juga di hibur dengan berbagai macam acara yang sangat meriah, salah satunya penampilan dari Diva Baranita Polda Sumbar yang sangat menghibur.

IMG-20170327-WA0040

Sebagaimana diinformasikan bahwa pada tahun ini Polri membuka penerimaan anggota Polri untuk Taruna Akpol, Bintara Polisi Tugas Umum, Bintara Music dan Tamtama Polri T.A 2017.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan anak maupun sanak saudaranya, bagi yang memenuhi syarat dan menambah minat generasi muda untuk mengabdi di institusi Polri. (*).

 

Penulis : Yoga, R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password