Dengan SHAJAM Aiptu Suprapto Menyampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20170327-WA0041

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro memiliki program “SHAJAM” dimana setiap hari anggota wajib mengikuti sholat berjamaah bersama warga dan menyampaikan pesan kamtibmas seusai shalat berjamaah.

Pelaksanaan program SHAJAM kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Suprapto bersama Aiptu Mashuri di Masjid Ataqwa Desa Karangdowo pada Senin (27/03), dalam kesempatan tersebut Aiptu Suprapto bersama Aiptu Mashuri menyampaikan himbauan tentang berita penculikan anak yang selama ini beredar, dan Aiptu Mashuri menegaskan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar hanya hoax, tetapi masyarakat dihimbau untuk tetap waspada.

“Kabar itu hanya isu dari orang yang ingin memperkeruh suasana, namun sebagai orang tua kita harus senantiasa memelihara dan mendidik anak, karena anak adalah amanah Allah SWT kepada orang tua,” tutur Aiptu Suprapto.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni mengatakan bahwa, program yang dia canangkan di Polsek Sumberrejo semata mata untuk membuat personil Polsek Sumberrejo lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin silaturahmi atau komunikasi kepada warga masyarakat,

“Kita adakan program ini kita ingin terus bersinergi dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” terang AKP M. Nur Zjaeni.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password