Pocil Polres Lombok Tengah Pamer Kebolehan Di Hadapan Mantan Wakil Presiden

Mataram – Sedikit demi sedikit Pocil Polres Lombok Tengah mulai dikenalkan kepada tokoh nasional. Merangkak dari yang hanya menjadi primadona di kabupaten sendiri, kemudian bintang tamu di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), hingga kemarin Minggu (26/03) Polisi Cilik Kebanggaan Polres Lombok Tengah ini ditunjuk sebagai hiburan “eksklusif” bagi sang mantan wakil presiden, Bapak Budiono beserta istrinya bertempat di Pendopo Gubernur NTB, Kota Mataram.

“ini sekitar ketiga kalinya Pocil memenuhi undangan di luar Kabupaten Lombok Tengah, untuk mengisi acara-acara besar lagi.” Ucap Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Pratiwi bangga selaku kepala pelatih Polisi Cilik.

Permintaan menjadi pengisi acara ini langsung dimintai oleh bapak Kapolda NTB melalui Bapak Kapolres AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH dalam rangka memberikan hiburan bagi Bapak Budiono beserta Istri yang saat itu akan bertolak dari Pulau Lombok.

IMG-20170327-WA0013
Foto Bersama Pocil Polres Lombok Tengah dengan Bapak Kapolda, Bapak Kapolres, Bapak Budiono Beserta Istri (26/03)

Kedatangan mantan wakil presiden yang dulu sempat bersanding dengan bapak Susilo Bambang Yudhoyono ini dalam rangka bersilaturrahmi dengan bapak Kapolda NTB Brigjen Pol Firli M,Si yang kabarnya pernah menjadi ajudan pribadinya. Selain itu dalam kunjungannya kali ini Bapak Budiono beserta istri juga mengagendakan untuk menikmati beberapa spot pariwisata yang ada di Lombok seperti Desa Sade, Desa Sukarara dan tidak lupa Gili Terawangan.

Penulis & Publish : Rozian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password