Turun Ke Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Takirin NTT Awasi Pengukuran Jalan Sabuk Merah Dan Larang Warga Bermain Di Kali

rrTribratanews.polri.go.id – Polda NTT,Bhabinkamtibmas desa Takirin Polres Belu Aipda Remigius Kala, pada senin pagi (27/3/17), turun mengawasi pengukuran jalan sabuk merah perbatasan yang dilakukan karyawan kontrak PT.Naviri.

Dari informasi yang didapat Bhabin dari karyawan PT.Naviri, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengerjakan proyek jalan sepanjang 34 km, yang melintasi wilayah desa Takirin.

Terkait proyek tersebut, Bhabin menyarankan kepada pihak kontraktor PT. NAVIRI, untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa setempat serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat,sebelum memulai pekerjaan/penggusuran,

Hal ini kata Bhabin,untuk mencegah adanya masalah di kemudian hari oleh masyarakat yang merasa lahanya di gusur oleh pihak yang menangani proyek jalan tersebut.

Usai mengawasi kegiatan dari karyawan PT.Naviri, Aipda Remu turun menyapa warga binaannya yang tinggal di dusun Hasmeta, RT 02/RW 01, desa Takirin.

Dalam sambangnya kali ini, Bhabin menghimbau para orangtua beserta anak-anaknya agar sementara waktu ini tidak mencari kayu/bermain di bantaran kali, mengingat arus kali yang deras seiring dengan hujan yang rutin turun sepekan terakhir ini.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bripka Sukirman (Eja Manto)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password