Band Kotak dan Naff Meriahkan Prigi Fest 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Usai mengikuti acara Family Gathering, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si melanjutkan kegiatannya mengecek kesiapan akhir acara Prigi Fest yang puncaknya akan digelar Minggu (26/03) dengan menghadirkan dua band papan atas yakni Naff dan Kotak.

Didampingi pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolres enerjik ini memeriksa satu persatu titik-titik rawan yang mungkin bisa membuka peluang terjadinya krimininalitas ataupun gangguan Kamtibmas.  Mulai pintu masuk hingga area panggung tak luput dari evaluasinya.

“Pengamanan nanti harus benar-benar all out. Kerahkan semua potensi yang kita miliki agar acara Prigi Fest benar-benar bisa berjalan aman dan lancar”, tegas AKBP Donny di hadapan para pejabat utama Polres Trenggalek.

Lebih lanjut, AKBP Donny menuturkan, partisipasi jajaran Polres Trenggalek dalam pengamanan kegiatan Prigi Fest tersebut merupakan wujud dukungan pengembangan wisata di Kabupaten Trenggalek.

“Salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat antusias pengunjung wisata adalah adanya rasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu kami kerahkan seluruh perkuatan untuk mengamankan Prigi Fest ini”, jelasnya.

Sementara itu Kabagops Polres Trenggalek, Kompol Mukalam, SH menerangkan, pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 200 orang petugas pengamanan.

“Itu belum termasuk TNI, Satpol PP, Dishub dan Potmas lainnya”, ujar Kompol Mukalam.

Orang nomor tiga di Polres Trenggalek itu juga mengungkapkan bahwa pola pengamanan nantinya dibagi menjadi 3 ring dengan jumlah personel menyesuaikan kerawanan. Selain itu disiapkan pula tim mobile dan petugas berpakaian sipil yang berbaur dengan masyarakat.

“Intinya, Polres Trenggalek siap mengamankan Prigi Fest ini”, ujarnya.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password