Pleno KPUD Kepulauan Yapen Aman Kondusif

kpu serui

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua- Polres Kepulauan Yapen.- Apel Kesiapan pengamanan yang diikuti oleh seluruh anggota TNI-POLRI baik itu organik maupun BKO Brimob dan beberapa Polres terdekat di halaman Mako Polres Kepulauan Yapen,”senin/27/03/2017”.

Dalam arahan saat apel Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma S, Sik menegaskan agar anggota melaksanakan tugas sesuai dengan ploting dimana ditugaskan dan jika ada hal-hal yang dapat mencurigakan agar segera lapor kepada para pimpinan yg telah di ploting.

Pada kasempatan apel kesiap siagaan Kabid propam Polda Papua AKBP Janua Siregar SIk juga menegaskan agar seluruh anggota dapat memperhatikan Sop dalam melakukan langka-langkah dan kegiatan sebagaimana yang telah dilatihkan oleh pimpinan kesatuan pada kesempatan pelatihan rutin atau kegiatan operasi lainya.

Kendali dan perintah hanya ada di kapolres tutur Kabid propam. Dalam melakukan pengamanan pleno KPUD Yapen,  Polri mengawal sistem demokrasisi ini meskipun sempat tertunda karena hujan dan ketidak hadiran 2 Komisioner KPUD Yapen karena suatu hal, namun ketua KPUD Yapen tetap melakukan pleno di 5 Distrik di halaman kantor KPUD Yapen, pelaksana pleno berjalan lancar dan kondusif, situasi ini berkat kerja keras Kapolres Yapen beserta anggotanya dan di bec-Up Brimob Polda Papua dan Polres terdekat dan didukung oleh kekuatan TNI, semoga ketulusan dan kerja keras serta niat baik dengan keikhlasan anggota TNI dan Polri maka semua usaha dan doa anggota terkabul begitu juga harapan masyarakat Kepulauan Yapen.

Situasi Kepulauan Yapen aman sampai saat ini aman dan kondusif hal ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat Yapen karena kekhawatiran adanya isu-isu pengerahan para pendukung akan turun jalan namun buktinya tidak, sudah barang tentu kedewasaan masyarakat Yapen dari waktu kewaktu menjadi lebih baik, Tutur Kabid Propam”.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password