Narkoba di Sukoharjo : Peredaran Narkoba Banyak Dilakukan di Kartasura dan Grogol

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – BRB (21) warga Giriwindo, Kelurahan Jumapolo Karanganyar tertangkap basah saat hendak melakukan percobaan pencurian di Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Namun saat dilakukan penggeledahan ternyata di dalam saku bajunya juga ditemukan satu paket sabu sabu seberat kurang lebih 3,5 gram.

Setelah dilakukan pengembangan kasus oleh Sat Narkoba Polres Sukoharjo, BRP mengaku mendapatkan barang dari salah satu temanya di daerah kartasura. Dari keterangan tersebut akhirnya  berhasil menangkap DF (26) warga Pucangan, Kecamatan Kartasura yang juga merupakan bandar.

“Lagi lagi kartasura, sudah kita sampikann beberapa kali peredaran narkotika di sukoharjo banyak dilakukan di wilayah Kartasura dan Grogol,” ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.IK saat melakukan Pers rilis di Ruang Panjura, Senin (27/03/2017).

4a116ffa-1e5e-4ef7-8ca3-345fc5239812Dari wawancara singkat yang dilakukan oleh AKBP Ruminio Ardano S.IK kepada pelaku, DF mengaku mendapatkan barang dari Lapas yang ada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk mendapatkan barang dari lapas yang sebelumnya sudah dikenalkan oleh temanya, DF cukup hanya memesan barang lewat HP yang nantinya barang akan dikirimkan dilokasi yang sudah ditentukan.

“Setelah beberapa waktu lalu kita juga sudah mengungkap kasus suami istri yang mendapatkan barang dari LP lkali ini kita juga mendapatkan tersangka yang juga mendapatkan barangnya dari LP yang sama juga,” ucap AKBP Ruminio Ardano S.IK.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.IK menambahkan, selain menangkap kedua pelaku tersebut. Pada malam minggu kemarin kita juga berhasil menangkap 3 pengguna narkoba lainya. Dimana mereka ditangkap saat sedang melakukan pesta sabu sabu.

“Mereka ditangkap saat akan melakukan pesta sabu di salah kos kosan yang ada di Grogol,” ucap AKBP Ruminio Ardano S.IK.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96,

 Publish: @polisisukoharjo.

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password