Buruh Pabrik Batu Bata di Kandangan Kalsel Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur

Tribratanews Polres HSS – AS 21 tahun dan temannya RB 20 tahun terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi di Rutan Polres HSS. Keduanya ditahan karena ulah bejat mereka terhadap Mawar gadis kecil berumur 6 tahun asal Kecamatan Kandangan.

Kejadian ini berawal pada selasa ( 21 / 03) saat orang tua korban yang curiga terhadap perilaku anaknya yang ketakutan saat melihat AS dan RB . Setelah dibujuk oleh orang tuanya, Sebut saja mawar akhirnya mengaku telah disetubuhi Kedua tersangka yang bekerja sebagai buruh pabrik batu bata disebelah rumah korban tersebut Desember 2016 silam.

Mendengar hal tersebut orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres HSS. Rabu ( 22 / 03) siang, tim gabungan Polres HSS mendatangi TKP kemudian mengamankan kedua tersangka bersama beberapa rekan kerjanya dipabrik batu bata .

Setelah dilakukan pemeriksaan Unit PPA kemudian menetapkan AS dan RB sebagai tersangka dan memulangkan beberapa rekan kerja tersangka. Saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih intensif oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres HSS .

Kapolres HSS melalui Kasat Reskrimnya AKP REZA BRAMANTYA S.IK membenarkan bahwa telah mengamankan 2 pelaku tersebut pada hari Rabu ( 22 / 03) siang.

“Memang benar kami mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku kasus persetubuhan tersebut, berdasarkan bukti yang ada kami menetapkan 2 orang sebagai tersangka yaitu AS 21 tahun dan RB 20 tahun. Sisanya langsung kami pulangkan karena tidak terbukti”. Ucap AKP REZA BRAMANTYA S.IK saat ditemui tim redaksi.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password