Pengendara Ngantuk Tabrak Warung dan Dua Warga, Satu diantaranya Tewas

tribratanews polri.go.idPolres Bogor, Unit Laka Satuan Lalu Lintas Resor Bogor evakuasi korban Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Raya Umum Puncak tepatnya di RM. Cibogy Kp. Cibogo II RT 02/05 Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Senin (27/03/2017)

Kronologis Kejadian pada hari Senin tanggal 27 Maret 2017 sekira jam 01.30 WIB sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas Kendaraan Toyota Avanza No. Pol. AE-861-NM yang dikendarai oleh Sdr. RS (23th) Jalan Menteng Tenggulun Kecamatan Menteng Jakarta Pusat bergerak dari arah Puncak menuju Gadog, setibanya di TKP jalan menurun dan tikungan ke kiri pengemudi mengantuk lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak samping kanan Kendaraan Toyota Avanza No. Pol. F-1201-YD yang dikendarai oleh Sdr. KSI (37th) Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur
yang datang dari arah Gadog menuju arah Puncak.

c3

Kemudian Kendaraan Toyota Avanza No. Pol. AE-861-NM terus bergerak ke kanan dan menabrak 2 (dua) orang yang sedang berada di pinggir jalan sebelah kanan lalu menabrak warung milik Sdr. Wempi yg berada di kanan jalan dari arah Puncak dengan posisi akhir Kendaraan Toyota Avanza No. Pol. AE-861-NM miring ke kiri dan ban sebelah kiri menyentuh tanah.

Kemudian Kendaraan Toyota Avanza No. Pol. F-1201-YD terus bergerak ke depan dan berputar ke kiri dengan posisi miring ke kiri dan ban menyentuh aspal lalu bagian ban kanan menabrak warung Ponsel milik Sdr. Arsenius yang berada di kanan jalan dari arah Puncak sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut terdapat korban jiwa yaitu Sdr. Sofwan (56th) warga Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor mengalami luka dibagian dada memar dan patah tulang dada kanan serta pendarahan di Hidung dan Telinga, kemudian dibawa ke RSUD Ciawi dan meninggal dunia di RSUD Ciawi.

Dan Sdr. Djakaria (42th) warga Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor yang berada di pinggir jalan sebelah kanan dari arah Puncak mengalami luka di bagian kepala depan memar kemudian dibawa ke RSUD Ciawi.

Adapun kerugian materi yaitu kurang lebih Rp. 20.000.000,-(dua puluh juta rupiah).

Penulis : Ayu Azona
Editor : Umi Fadillah
Publish : Siti Rimawati

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password