Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara Mediasi Dua Warga Yang Berselisih Paham

Binmas media warga berselisih paham

Pada hari Jumat tanggal, 24 Maret 2017 Aiptu Iis Triswana, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Dua Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara mediasi dua warga yang berselisih terkait kecelakaan lalulintas di Jalan Pelangi Raya Gading Residence RW026 Kelurahan Pegangsaan Dua Jakarta Utara,

Dalam permasalahan tersebut, korban bernama Syafruddin adalah seorang sekuriti Gading Residence mengalami patah engsel kaki kanannya yang ditabrak oleh Sdr. Doni, selanjutnya korban melaporkan hal tersebut kepada anggota Binmas setempat, atas laporan tersebut anggota Bhabinkamtibmas langsung mendatangi lokasi, untuk menyelesaikan persoalan agar tidak melebar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan cara kekeluargaan.

Selanjutnya, pihak kepolisian bersama kedua belah pihak yang berselisih paham didatangkan dan dikumpulkan dilakukan mediasi atau penyelesaiian secara kekeluargaan disaksikan oleh Koordinator Sekuriti Gading Residence Sdr. Joe dan Sdr. Aris selaku atasan korban, Setelah berhasil didamaikan, pelaku meminta maaf dan berjanji akan membantu penyembuhan di Dukun Patah Tulang Guru Singa dan juga memberi tali asih berupa uang kepada korban Syafruddin dan korban pun memaafkan kejadian tersebut.

Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Dua juga menyampaikan dalam berkendara harus selalu waspada dan berhati-hati terutama dalam kompleks perumahan serta patuhi segala peraturan lalu lintas yang berlaku di jalan raya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password