Pengenalan Mapolres, Kapolres Situbondo “Siram” Air Bintara Muda

Tribratanews.polri.go.id : Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) pimpin upacara pembinaan tradisi (bintra) para Bintara Remaja yang ditempatkan di Mapolres Situbondo.25/3/2017.Kapolres situbondo siram airpolisibaru

Pelaksanaan upacara pembinaan tradisi dilaksanakan di halaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Situbondo dan 32 personil Bintara Remaja.

Tradisi Bintra penerimaan anggota baru ditandai dengan penyiraman air kembang yang dilakukan oleh Kapolres Situbondo kepada perwakilan Bintara remaja.

Kapolres Situbondo menyampaikan, bahwa pembinaan tradisi ini sebagai wujud bentuk pengenalan terhadap lingkungan tempat tugas yang baru dengan harapan Bintara remaja yang baru mereka bisa memahami dan mengerti tugas di tempat tugasnya serta menjadi kebanggaan dan motivasi Bintara dalam melaksanakan tugas Polri untuk lebih mengenal lingkungan Polres Situbondo.

Usai pelaksanaan upacara atau apel pembinaan tradisi dilajutkan dengan pengenalan lingkungan, baik di Polres Situbondo dan lingkungan sekitar agar diketahui masyarakat bahwa Polres Situbondo mendapat tambahan kekuatan personil yang siap melayani masyarakat.

Penulis :M.Sholeh,Shi

Editor   :AKBP Drs,Chamim,SH

Publish:M.Sholeh,Shi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password