Sambang ke Universitas Gunadarma

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (27/03/2017)

Senin , 27 Maret 2017 Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok Brigadir Heri Sumaryono sambang dialogis ke Pos Satpam Universitas Gunadarma jalan Margonda Raya No 100 Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok.

Dalam sambang dialogis ke Pos satpam Universitas Gunadarma bertemu dengan kordinator keamanan Universitas Gunadarma Bapak Maryadi dan anggotanya Bapak Teguh .

Kegiatan sambang tersebut  dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis, untuk menghasilkan situasi kamtibmas dilingkungan yang kondusif.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut Brigadir Heri Sumaryono memberikan pesan kamtibmas kepada Bapak Maryadi dan Bapak Teguh mewaspadai perparkiran jangan sampai ada kendaraan yang hilang dan kalau ada rencana giat mahasiswa segera komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas nya.

Selain menghimbau kepada  Bapak Maryadi, Brigafir Hei Sumarsono juga sosialisasi program Kapolresta Depok yaitu Hallo Polisi dan Panic Button kepada satpam Universitas Gunadarma.

Penulis : Bambang

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password