Kurang dari 12 Hari, Polisi Sukoharjo Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Sat Reskrim Polres Sukoharjo berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka spesialis pencurian dengan pemberatan. Pelaku yang berinisial DS (35) warga Dukuh Nusupan, Desa Nusupan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo selalu melakukan aksinya di rumah rumah atau tempat kos yang sedang ditinggal pergi oleh pemiliknya.

ecf09195-902f-47ba-abc5-b1003ebeed9fKapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.IK saat ditemui diruang Panjura Senin (27/03/2017) menjelaskan, Kepolisian Resor Sukoharjo berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka spesialis pencurian dengan pemberatan. Satu orang tersangka yang akhirnya kita dapatkan dalam tempo 12 hari.

“Jadi laporan terakhir itu 14 maret kita tanggal 23 maret sudah mendapatkan tersangka,” ucap AKBP Ruminio Ardano S.IK.

Lebih lanjut, setelah dilakukan pemeriksaan lebih jauh ternyata tersangka ini dalam melakukan aksinya tidak sendiri saja. Tersangka juga di bantu oleh satu orang rekanya lagi dan untuk rekanya yang belum tertangkap saat ini masih dilakukan pengejaran.

Dari tanggan pelaku berhasil diamankan barng bukti berupa 1 unit telefon genggam dan satu lembar pecahan mata uang arab senilai satu riyal.

PENULIS   :@Polisisukoharjo
EDITOR     : Umi Fadilah
PUBLISH  : Polisi Sukoharjo

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password