Tanpa Ada Pemberitahuan Dari Pihak Perusahaan, Pengeboran Gas Di Kampung Ujoh Bilah Di Hentikan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Kubar, Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tesebut langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Long Bagun

Melalui Waka Polsek Long Bagun IPDA ALUWIH. memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan sekitar, menolong atau membantu masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan penuh keikhlasan.

Pada hari Minggu, 26 Maret 2017 jam 10.00 wita, Wakapolsek Long Bagun menerima tamu dari SKK Migas PT. Gas Methan Abadi untuk koordinasi penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh PT. Gas Methan Abadi dengan Kampung Ujoh Bilang, adapun permasalahan yang dihadapi yaitu terjadinya Miss Komunikasi Pihak PT. Gas Methan Abadi dengan Pihak Kampung mengenai Kegiatan Pengeboran yang dilakukan oleh pihak perusahaan tanpa ada melakukan koordinasi dengan pihak Aparat Kampung dan tidak ada sosialisasi kepada masyarakat sebelum melakukan kegiatan pengeboran. Selanjutnya dengan musyawarah PT. Gas Methan Abadi meminta maaf secara langsung kepada pengurus perangkat Kampung Ujoh Bilang dan akan segera melakukan sosialisasi kemasyarakat mengenai aktivitas PT. Gas Methan Abadi diKamp. Ujoh Bilang segera mungkin.

Dengan demikian Masyarakat Kamp. Ujoh Bilang dan PT. Gas Methan Abadi berterima kasih kepada Polsek Long Bagun yang bersedia membantu menyelesaikan permasalahan antara masyarakat dengan pihak PT. Gas Methan Abadi dan memberikan masukan, saran kepada Kampung dan PT. Gas Methan Abadi.

Pihak Kampung berharap dari kegiatan tersebut Polri khususnya Polsek Long Bagun semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan tetap menjalin kemitran dengan pihak Adat, Kampung, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Penulis : Humas Polda Kaltim

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password