Kisah Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K Membantu Masyarakat Yang Mengalami Laka Lantas di Ruas Tol Cikampek Arah Jakarta

Tribratanewspolri.go.id – Inilah aksi heroik Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K ditengah perjalannya usai pengecekkan pospam Restoran Area membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cikampek Arah Jakarta.

Senin sore (26/12/2016). Kejadian kecelakaan sebuah mobil avanza warna hitam dengan plat nomor B 18** ZVE yang keluar jalur di KM 44+600, diketahui oleh Kapolres Karawang.

Tanpa pikir panjang, Kapolres segera membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cikampek Arah Jakarta pada KM 44+600.

 “Usai mengecek jalur serta kesiapan anggota di Pos pengamanan Rest Area 62, saya melihat terjadi kejadian tersebut. Tidak pikir panjang saya langsung turun dari mobil langsung membawa korban menuju rumah sakit terdekat,” kata Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K.

Diketahui korban seorang Balita berinisial F usia 6 bulan dan seorang wanita inisial E usia 39 tahun profesi ibu rumah tangga yang melakukan perjalanan dari arah Kuningan Jawa Barat menuju ke Cibitung.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password