PEMERKOSAAN DI KOTABARU : Hindari Amuk Massa, Pelaku Dijemput Tim Buser

kotabaru

kotabaru

Polres Kotabaru – Polsek Pulau Laut terus melakukan pencarian terhadap MW (24), Warga Desa Tata Mekar, RT 02, Kecamatan Tanjung Selayar Kotabaru yang diduga telah melakukan Pemerkosaan terhadap HW (19), yang masih tinggal satu kampung dengan pelaku.

Upaya preventif juga dilakukan Kapolsek dengan melakukan koordinasi dengan Kepala desa serta keluarga pelaku, dengan harapan, pelaku MW dapat menyerahan diri sebelum dilakukan penangkapan yang dapat menimbulkan hal yang tidak diinginkan. 

“Upaya pendekatan terhadap keluarga Pelaku ini akhirnya membuahkan hasil, pelaku diserahkan oleh keluarganya kepada Kepolisian” ungkap Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati, Senin (26/12).

kotabaru

Tersangka dijemput dengan pengawalan ketat beberapa orang anggota buser, untuk menghindari amuk massa dari pihak keluarga Korban, kejadian dugaan pemerkosaan dilakukan tersangka terhadap korban pada Sabtu (24/12) sekitar pukul 22.00 Wita, di rumah kosnya di Jalan SMP 5, Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Saat ini Pelaku sudah ada di Polsek Pulau Laut Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait perbuatan yang telah dilakukannya.

(lois adi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password