7 Perwira Polres OKU Timur Dirotasi, Kapolres : Segera Pelajari Karakteristik Wilayah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Tujuh perwira Polres OKU Timur terkena rotasi antara lain Kabag OPS dijabat oleh Kompol Nurhadiansyah,SIk digantikan Kompol Nofra Weldi,SH, Kasat Intel dijabat oleh AKP Adi Sapril,HS digantikan oleh Iptu M. Roy Zulisrin,SH.,MH, Kasat Reskrim dijabat oleh AKP Bagus Adi, Sik digantikan oleh AKP Faisal Pangihutan Manalu,SH.,Sik, Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Novan Dwi Putra,SH digantikan oleh AKP Rendra Aditia Dhani,SH, Kapolsek Belitang I dijabat oleh AKP Jhon K. Nababan,Sik digantikan oleh Iptu Tukiarsih, Kapolsek Buay Madang dijabat oleh AKP Hermansyah,SH digantikan oleh AKP Supli NB,SE dan Kapolsek Madang Suku II dijabat oleh Iptu Tantowi digantikan oleh Iptu Dwi Hendro,SH.

a.sertijab oku timur 3

Sertijab yang dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Audie S. Latuheru, Sik dilaksanakan di halaman Mapolres OKU Timur Senin (27/3) dan dihadiri oleh personel serta bhyangkari Polres OKU Timur.

Dalam Sambutannya AKBP. Audie mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi yang didasari pada kepentingan organisasi bukan kepentingan perorangan dan sekaligus bentuk penyegaran bagi anggota.

Jabatan merupakan amanah dari Tuhan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh sebab itu utamakan kepentingan bersama dan masyarakat diatas kepentingan diri sendiri, ujar Kapolres

Diakhir sambutannya Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pajabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan untuk pajabat baru segera pelajari karakteristik wilayah dan laksanakan tugas dengan baik.

 

Penulis : Yulius

Editor   : Umi Fadila

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password