POLISI TIMBUN JALAN : Kapos Pam Lantas Sorek Menimbun Beberapa Titik Rawan laka.

img-20161226-wa0381

Polres Pelalawan – Kondisi Jalan Lintas Timur yang terbentang di ditengah Wilayah Kab. Pelalawan kondosinya tidak semuanya mulus. Ada beberapa titik yang terdapat lubang yang berukuran kecil hingga hampir berdiameter 1 meter, yang mana kondisi tersebut sewaktu – waktu dapat berdampak kecelakaan lalu lintas.

Melihat hal tersebut, personil Pos Pengamanan Sorek Pangkalan Kuras tidak tinggal diam. Senin (26/12/2016) personil Pos pam melakukan penimbunan sementara pada sejumlah titik lubang yang ada di KM 115 hingga 116 jalan lintas timur. Dengan menggunakan mobil Dinas Pick Up Patroli Lalu Lintas personil memuat batu bes lalu menimbunkannya pada sejumlah lubang.

img-20161226-wa0373

“Hal ini kita lakukan agar meminimalisir terjadinya kecelakan lalu lintas, karna terkadang sejumlah pengendara kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga tidak memperhatikan jalan berlubang yang bisa mengakibatkan kecelakaan”, ungkap Kapos Pam Sorek IPDA Heri Suhardianto kepada Kontributor Tribratanews Pelalawan.

IPDA Heri juga berharap kedepan Pemerintah Daerah Kab. Pelalawan dapat memperhatikan kondisi jalan lintas timur, sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. (humas pllwn/ madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password