Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas Semanan Safari Subuh Di Masjid Nurul Iman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (27/03/2017)

 

Kapolsubsektor Semanan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Iptu Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Semanan Aiptu Eka Prasetia melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Iman Rt.01 Rw.08 Kampung Cipondo Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Selesai Sholat Subuh dilanjutkan dengan silaturohim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam kegiatan sholat subuh sebagai Imam sholat Ustad Ahmad Ridwan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsubsektor Semanan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga harus bisa membedakan antara politik dan agama sehubungan dengan pilkada DKI putaran kedua jangan dikaitkan kaitkan antara politik dan agama bedakan, bapak” sekalian jangan terjebak oleh berita hoak yang hanya akan menciptakan suasana yang kurang / tidak kondusif, harus berfikir yang jernih dan modern.
Jaga juga anak cucu kita agar tidak terjebak ke masalah narkoba, karena anak dan cucu kita adalah generasi penerus bangsa kalau sudah kena narkoba tentunya akan hancur bangsa dan negara ini oleh karenanya hati” dalam mendidik anak-anak.
Kegiatan safari subuh ini dimaksudkan untuk memupuk tali silaturohim antara polri dan masyarakat serta untuk menciptakan situasi yang kondusif sesuai harapan Kapolsek Kalideres Kompol Efendi, SH.

 

Penulis : Fernando

Editor : Umi Fadilah

Publish ; Diah

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password