Songsong BBGRM, Polisi Tungkal Ulu Gotong Royong Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Dalam rangka menyambut Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekitar pukul pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Purwodadi Polsek Tungkal Ulu Aipda Daniel Ginting melaksanakan giat gotong royong bersama masyarakat Desa Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi Tanjab Barat. Jum’at (24/3/2017)

Dalam kesempatannya Kepala Desa Dataran Kempas, “menjelaskan kegiatan gotong royong ini difokuskan di jalan Merdeka Timur dengan memangkas rumput dan pembersihan parit/selokan dan fasilitas umum lainnya yang penilainnya nanti akan diberikan oleh tame pemerintah Kab. Tanjab Barat dalam rangka menyambut Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kab. Tanjab Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal, 03 April 2017 di Desa Dataran Kempas Kec. Tebinggi Tinggi, ” ungkap Kades Dataran Kempas.

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N. Yusuf, S.H, melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Purwodadi Aipda Danial Ginting saat dikonfermasi menuturkan dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan aparat desa dapat membangun soliditas/ kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang bersih dan sehat, “paparnya.

Penulis : Lilik Adhi /Legimo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password