Polda Gorontalo Laksanakan Apel Gelar Pasukan “Operasi Pekat Otanaha 2017”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Menciptakan Kondisi Situasi Kambtibmas yang aman dan Kondusif  Bagi Masyarakat Gorontalo, Polda Gorontalo laksanakan Apel Gelar Pasukan “Operasi Pekat Otanaha 2017” di Mako Polda Gorontalo, 27 Maret pukul 07.00 Wita.

Apel Gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH dan diikuti oleh PJU, Kapolres Jajaran, Pamen dan Pers Polda Gorontalo serta Polres Jajaran. Selanjutnya dalam Apel tersebut dilakukan pemasangan pita kepada perwakilan anggota yang terlibat operasi pekat oleh Kapolda Gorontalo menandakan dimulainya kegiatan operasi tersebut.

2

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa apel gelar pasukan  dalam rangka operasi pekat otanaha 2017 sudah ditentukan dalam pelaksanaan operasi, baik dari segi anggaran dan sasaran operasi seperti penyakit masyarakat, seperti Judi, minuman keras, narkoba, prostitusi dan lain-lain.

Harapan Kapolda dalam operasi ini dapat memberikan dampak kepada masyarakat untuk mengurangi atau membasmi penyakit-penyakit masyarakat, kita sebagai penegak hukum diharapkan jangan menjadi sasaran dari operasi itu, diharapkan Propam harus bersih dalam melaksanakan operasi pekat.

Masih banyak teman-teman kita yang belum mengerti tugas pokok sebagai anggota Polri, dimana masih adanya keluhan masyarakat yang masuk ke Kapolda dan Irwasda mengenai pelayan anggota dilapangan, serta pungli yang masih terjadi.

Pada hari ini kita harus berkomitmen melaksanakan tugas operasi ini dengan sebenarnya-benarnya agar perubahan Polri benar-benar dirasakan oleh Masyarakat.

Selanjutnya Kapolda mengharapkan kita sebagai anggota Polri tidak perlu pintar, yang dibutuhkan adalah moral yang baik, bagi yang sudah berumah tangga jagalah isteri dan anaknya dengan baik, jangan makan tanaman orang lain, hal ini terbukti dari laporan yang masuk ke Kapolda.

“Keseragaman anggota dalam acara apel gelar pasukan diharapkan performan dan penampilan personil diperhatikan seperti seragam yang sudah pudar dan sepatu yang tidak disemir lebih diperhatikan lagi”, Ujar Kapolda.

Penulis         : Munawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password