Dengan Ikhlas Polisi Teluk Nilau ini Bantu Menambatkan Perahu Warga

0tribratanews12-5
Bripka Ucen saat periksa warga satu persatu
Bripka Ucen saat periksa warga satu persatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Nilau Polsek Pengabuan Bripka Ucen S. Kasih  memberikan bantuan penambatan perahu kepada warga masyarakat di penyeberangan Sungai Pengabuan Tanjung Jabung Barat, Jum’at (24/3/2017).

Saat ditemui kontributor tribratanewsjambi, Bripka Ucen. S. Kasih menjelaskan kegiatan tersebut sebagai upaya preemtif dan preventif untuk antisipasi pelaku kejahatan di daerah pesisir pantai khususnya di pelabuhan penambang pompong dengan melakukan pemeriksaan kepada para penumpang sekaligus memberikan pengamanan dari kecelakaan.

Lebih lanjut petugas Bhabinkamtibmas ini mengungkapkan dalam kegiatan juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya dan orang untuk antisipasi Senjata Tajam dan kegiatan tersebut juga untuk memberikan pelayanan dan kontrol aktivitas masyarakat dipelabuhan penyeberangan untuk cegah terjadinya laka air, ” ujar Bripka Ucen.

Sementara itu, Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbiran Hayudi Putra, S.I.K., dengan kegiatan patroli di daerah pesisir pantai ini untuk dapat mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan memperdayakan masyarakat pesisir ciptakan harkamtibmas yang nyaman dan tertib, “ungkapnya.

Penulis : Lilik Adhi /Legimo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password