Polsek Tambak Banyumas Berikan Tips Kamtibmas di Sejumlah Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pelaksanaan kegiatan blue ligh patrol atau patroli sirine biru oleh anggota Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jateng sangat menunjang sekali untuk menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Tambak dalam memberikan arahan kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya saat apel siaga, Minggu (26/3/2017).

“Kegiatan rutin setiap malam patroli oleh anggota Polsek Tambak dengan sasaran sepanjang jalan raya Tambak untuk mencegah gangguan kamtibmas dan 3C ( Curat, Curat dan Curanmor)” ujar Kapolsek.

Selain itu Blue Light Patrol juga menyisir ke sejumlah obyek vital seperti SPBU, BRI, BKK, pertokoan, perkantoran serta sekolahan.

Dalam pelaksanaanya, selain berpatroli, petugas juga melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada petugas jaga dimasing-masing perkantoran maupun obvit dan sekolah dengan memberikan tips kamtibmas untuk meningkatkan keamanan, antara lain dengan selalu waspada saat jam rawan serta bila dimungkinkan untuk memasang CCTV untuk antisipasi.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus memonitor polsek jajaran untuk2 tetap eksis dalam melaksanakan tugas patroli dilapangan saat jam rawan.

(M. Taufik Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password