Polres Tomohon dan Jajaran Kejar Para Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan menimpa Gerson Manarisip (26), warga Kelurahan Kakaskasen Satu Lingkungan II, Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (26/03/2017) sekitar pukul 03.00 WITA, disalah satu warung internet (warnet) di wilayah kecamatan setempat. Sopir ini dianiaya secara bersama-sama oleh F dan teman-temannya hingga menderita luka di kepala, wajah dan bibir.

Korban yang tak terima dengan perbuatan pelaku cs akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tomohon Utara, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/23/III/2017/Sulut/Res.Tmhn/Sek.Tomut, tertanggal 26 Maret 2017. Dijelaskan korban dalam laporannya, ia bersama saksi Ato dini hari itu singgah di warnet tersebut dan bertemu dengan pelaku cs yang sedang menenggak minuman keras (miras).

Korbanpun ikut menikmati miras namun tiba-tiba melakukan hal yang tak lazim, yakni menggigit gelas hingga pecah. Korban lalu mengambil gelas baru dan menaruhnya di meja. Melihat hal ini, pelaku yang diduga tersinggung lalu merangkul korban dan mengajaknya keluar warnet. Sampai di luar warnet, pelaku langsung memukul korban. Teman-teman pelakupun ikut memukul korban. Setelah menganiaya, para pelaku langsung kabur.

Usai menerima laporan, Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe bersama anggota piket Reskrim segera mendatangi TKP. “Para pelaku yang sudah diketahui identitasnya melarikan diri,” jelasnya. “Kami masih mengejar para pelaku,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password