Kapolda Kalsel “Gowes Kamtibmas Sepanjang 30 Km” Bersama Masyarakat di Tanah Laut

Tribratanews.polri.go.id- Dalam rangka melaksanakan Program Promoter Kapolri Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan “Gowes Kamtibmas Bersama Bapak Kapolda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel”.

Kegiatan Gowes Kamtibmas bersama Kapolda Kalsel ini, dilaksanakan Minggu (26/3/2017) pukul 06.00 Wita yang di ikuti oleh ratusan peserta yaitu Wakapolda Kalsel Kombes Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi, Irwasda Polda kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Ka SPN Polda Kalsel AKBP Didik Sudaryanto SH,MH, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel, Pejabat utama Polres Tanah laut, Wakil Bupati Tanah laut Drs.H.Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Yosep DD Surbakti, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, tim Gowes dari Polres Kota Baru, Polres Banjar Baru, Sat Brimob Polda Kalsel, tim Gowes KOMBES Kabupaten Tanah laut Pimpinan AKBP Endang Agustina.S.Sos, Bhayangkari Cabang Tanah laut dan Goweser dari masyarakat Kabupaten Tanah laut maupun luar Kabupaten Tanah laut.

Adapun route yang ditempuh kurang lebih 30 Km dengan lintasan yang sangat ekstrim ditambah lagi cuaca hujan yang sangat lebat mengguyur Kabupaten Tanah laut namun para peserta Goweser tetap semangat hingga ke finish Polres Tanah laut.

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH mengatakan “tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan para komunitas sepeda. Untuk bersama menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanahlaut. Kami di Polres Tanahlaut di setiap waktu luang selalu menyempatkan diri untuk gowes. Selain untuk kamtibmas tentunya juga untuk olahraga,” katanya.

penulis   : anang

editor     : Umi Fadilah

Publish : Anang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password