Cegah Aksi Kejahatan agar Situasi Tetap Kondusif, Personil Gabungan Sabhara Patmor Polres Majene Gecar Patroli malam.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai wujud untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Kab. Majene, Personil gabungan Polres Majene yang terdiri dari Satuan Sabhara Patmor, Brimob & Satuan Intelkam gencar melakukan patrol rutin setiap malam.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dilakukan di lokasi rawan kejahatan yang ada di Kab. Majene seperti Tempat Obyek Vital, Kantor Pemerintahan serta tempat-tempat yang menjadi kerumanan pemuda salh satunya di Lingkungan Lutang dan dipimpin langsung oleh Aipda Fitrah (Kanit Turjawali Sabhara). Minggu (26/3/17).

Hal tersebut dilakukan selain untuk mencegah aksi kejahatan, juga ditujukan agar para pemuda yang selalu nongkrong di pinggir jalan tidak melakukan balapan liar yang sangat mengganggu aktifitas masyarakat serta bisa membahayakan keselamatan orang lain maupun dirinya.

Aipda Fitrah dalam kesempatannya menghimbau agar para pemuda tidak nongkrong hingga larut malam dan melakukan balap liar, justru sebaliknya harus ikut serta berpatisipasi secara aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya. Tuturnya

Sementara itu Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso S.I.K. melalui subbag humas Aiptu Undur Maksum membernarkan bahwa personil Polres Majene melakulan Patroli setiap malam ditujukan untuk mencegah tindakan kriminalitas juga mencegah aksi balapan liar yang dilakukan para pemuda demi untuk kamtibmas yang tetap kondusif.

Penulis : Suhardiman

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password