Patroli Polsek Tanjung Duren Sambang Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (27/03/2017)

 

Personil Patroli Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat 3605 yang diawaki oleh Aiptu Sukimo dan Aiptu Hasanudin Nasution melaksanakan perintah pimpinan Polsek Tanjung Duren untuk melaksanakan pemantaun wilayah yang rawan kriminalitas .

Dan pada saat itu mengontrol wilayah pemukiman di Rw.07 Kelurahan Wijayakusuma Jakarta Barat dan bertemu dengan ketua Rw. 07 yaitu Bapak Dwi Pranoto ST dan beserta anggota linmas yangg piket malam itu.

Pada kesempatan tersebut personil Patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama menjelang pilkada putaran ke dua serta kerawanan kriminalitas kewilayah terutama pencurian kendaraan bermotor , pencurian dengan pembertaan seperti pencurian rumah kosong atau ditinggal penghuninya.

kemudian personil menyarankan agar ketua Rw mengarahakan personil Linma mengotimalkan pemantauan wilayah. Selesai sambang kemudian Personil Patroli menyampaikan kepada Linmas dan Rw,07 apabila melihat dan atau menemukan pelaku tindakan kriminalitas supaya mendatangi Polsek Tanjung Duren .

 

Penulis : Wayan

Editor : Umi Fadila

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password