Deteksi Dini Kesehatan Anggota, Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, – Dalam upaya memelihara kesehatan anggota Polri dan PNS di lingkungan Polri selain dilakukan olah raga rutin oleh masing-masing personil, Polri juga melakukan pemantauan salah satunya melakukan pengecekan kesehatan secara berkala.

Seperti yang dilaksanakan pada Senin (27/3) oleh Bid Dokes Polda Jatim bekersama dengan Polres Kediri Kota. Upaya ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini mengantisipasi berbagai penyakit yang diderita oleh anggota Polisi Polres Kediri Kota dan PNS Polres Kediri Kota.

rikes1

Pemeriksaan dilakukan secara umum dan juga dikhususkan bagi  anggota yang usianya 40 tahun. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi, test laborat meliputi test darah dan urine, rontgen dan juga EKG ( test kesehatan jantung) “Dengan pemeriksaan ini akan diketahui penyakit yang didirita oleh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Kediri Kota. Rekam medis akan diberikan dua minggu setelah pemeriksaan, dan setelah keluar maka anggota akan bisa mengantisipasi jika diketahui memiliki gangguan penyakit,” kata Ipda Minarmi, Paurkes Polres Kediri Kota.(res|aro) Fotografer : Budi P | Humas

Penulis : @PID Res Kdr Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password