Polsek Gumelar Banyumasn Gelar Operasi Cipta Kondisi, Cegah Peredaran Senjata Api dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di jalan raya Ajibarang tepatnya di depan Mapolsek Ajibarang telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi, Minggu (26/3/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman, S.H menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan suasana aman dan kondusif dan menurunkan kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas di wilayah distrik Ajibarang.

Kapolsek menambahkan bahwa secara rutin pada jam rawan dilaksanakan Ops Cipkon (Operasi Cipta Kondisi) yang melibatkan personil gabungan dari Polsek Gumelar, Polsek Pekuncen dan polsek Ajibarang (distrik Ajibarang).

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan tugas dinihari tadi secara umum normal dan kondusif tidak dijumpai senjata api maupun senjata tajam dan hanya beberapa pengendara sepeda motor yang dikenai tilang oleh unit lantas Ajibarang.”, imbuh Kapolsek.

Dengan dilaksanakanya Ops Cipta Kondisi ini diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polres Banyumas.

Penulis : Jumanto Humas Polsek Gumelar

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password