Tol Purbaleunyi Macet Hampir 10 KM

Tribratanews.polri.go.id -Polda Metro Jaya, Senin (27/03/2017) pukul 09.00 wib

Terjadi kepadatan arus lalu lintas di KM 74 hingga KM 65 ruas Tol Purbaleunyi yang mau mengarah ke Jakarta. Petugas Jasa Marga Widodo mengatakan kepadatan kendaraan di KM 65 disebabkan bertemunya arus kendaraan dari Purbaleunyi dan dari Cipali.

Hingga saat ini lalu lintas masih ada kepadatan di KM 74, ruas Purbaleunyi arah Jakarta, sampai KM 65. Sangat macet dikarenakan jalur pertemuan dengan kendaraan dari Cipali.

Petugas Jasa Marga, Widodo menginformasikan lebih lanjut, bahwa kemacetan di KM 65 akan memanjang hingga KM 62 karena adanya proyek pelebaran di sekeliling jalan arah tol. Untuk para pengemudi diharapkan hati-hati, fokus terhadap jalan, kurangi kecepatan dan fokus untuk disekitar lingkungan jalan agar dapat sedikit mengurangi kemacetan dan kecelakaan.

Untuk para pengendara akan kembali menemui kemacetan di KM 49 sampai tempat istirahat (rest area) KM 42 Karawang Barat. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan yang mau istirahat sehingga keluar-masuk rest area. Selepasnya, mengarah Jakarta, lalu lintas ramai lancar.

Penulis : Devianti

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password