Polisi Lakukan Upaya Mediasi Cegah Warga Bertikai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin  (27/03/2017)

Bhabinkamtibmas Aiptu  Gatot S telah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan mediasi atas permasalahan yang terjadi antara kedua pihak yang bermasalah
Pihak pertama DR yang beralamat di  Komplek Bermis Blok A1 RT 02 / RW 011 Nomor 23 Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.
Pihak SIyang beralamat di Komplek Bermis Blok F RT 06/ RW 011 Nomor  34 Muara Angke Penjaringan, Jakarta Utara.

Permasalahan yang terjadi yaitu Pihak pertama  dan kedua pernah menjalin hubungan asmara namun sudah putus, Akibat di sulut rasa cemburu sewaktu ketemu pihak kedua menegur pihak pertama dan kemudian merampas tas pihak pertama  , karena ketakutan pihak pertama  menghubungi saudara-saudaranya. Saudara Ambi yang kemudian datang membawa teman-teman nya mencari pihak kedua.

Bhabinkamtibmas mendapat  informasi segera mendatangi alamat tersebut bersama anggota patroli dan setelah tiba dilokasi selanjutnya membawa kedua belah pihak ke Polsubsektor untuk menghindari kerumunan warga .

Setelah dimintai keterangan dan dilakukan mediasi oleh Bhabinkamtibmas kedua belah pihak sepakat permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan serta membuat surat kesepakatan bersama.

Penulis : Ahmad Susanto

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password