Ciptakan Rasa Aman, Polsek Wangon Banyumas Amankan Perjalanan Persija Jakarta dan Jack Mania

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Berawal Sejak hari Jumat (24/3) telah dilaksanakan pengamanan jalur yang dilalui suporter Jack Mania dari Jakarta menuju Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap sampai hari ini Sabtu (25/3/2017) juga dilakukan pengamanan jalur kepulangan suporter Jack Mania dari Cilacap kembali ke Jakarta.

Diawali dengan apel pasukan di Mapolsek Wangon dipimpin langsung oleh Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H didampingi oleh Kapolsek Jatilawang serta Kapolsek Lumbir.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon mengatakan takkan ada tugas yang berat kecuali kita sendiri yang memberatkannya, mari kita berikan rasa aman kepada para penikmat bola ini dengan kehumanisan.

“Menurut informasi keberangkatan serta kepulangan para Jack Mania ada dua gelombang. naik kendaraan umum (bus/kereta api) lalu ada pula yang menggunakan kendaraan pribadi.”, ujar Kapolres.

Oleh karena itu untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang dilalui oleh rombongan tersebut, Distrik Jatilawang (Polsek Jatilawang, Wangon dan Lumbir) menyiapkan sepertiga kekuatannya dalam kegiatan pengamanan ini.

Pengamanan berjalan aman dan lancar. Masing-masing kendaraan suporter yang melintas didepan petugas PAM selalu membunyikan klakson tot…tot…tot seraya melambaikan tangan seakan terucap “Terima kasih Pak Polisi.”.

Penulis : Sarjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password