Sambang Tokoh Agama, Suhendi Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin(16/03/2017) Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 melalui seleksi dan pendidikan pembentukan Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri yang telah dibuka pendaftatannya sejak tanggal 14 Maret lalu sampai 15 April 2017 mendatang.

Suhendil menuturkan, kali ini sosialisasi menyasar pelajar SMA, Dengan menunjukan Brosur penerimaan, remaja yang melintas sangat antusias mendengarkan informasi yang disampaikan Bripka Suhendi

Dengan dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan ini mengingatkan bagi para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya pada saat seleksi nanti bisa mengikuti dengan lebih maksimal, lanjutnya.

“Silahkan bagi yang berminat agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi yang akan diselanggarakan,” imbaunya.
Ia mengatakan, pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi dengan alamat http://penerimaan.polri.go.id/

“Setelah adik-adik mendaftar, silahkan mengikuti petunjuk lanjut yang tertera,” katanya.

Disamping itu, Bripka Syahrizal juga berpesan untuk seleksi Brigadir maupun Akpol dan Tamtama agar para calon peserta tidak kasak-kusuk mencari jalan atau orang yang bisa meluluskan karena seleksi Polri tidak dipungut biaya sama-sekali.

“Ingat!! seleksi Polri itu GRATISS dan tidak dipungut biaya, jadi silahkan berkompetisi sebaik-baiknya,” tegas Suhedi

Di wilayah binaanya Suhendi juga memberikan sosialisasi penerimaan Polri dengan membagikan brosur pendaftaran Polri tahun 2017 kepada warga dan orang tua serta menjelaskan tentang prosedur pendaftaran menjadi anggota Polri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga bekerjasama dengan kelurahan di pulau agar masyarakat mengetahui informasi secara jelas, sehingga secara luas masyarakat dapat mengetahuinya.

“Diharapkan, dengan kegiatan sosialisasi secara masif yang dilakukan oleh Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas, minat dan animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri meningkat dari tahun lalu,” pungkasnya.

Penulis : Seto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cindy

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password