Kapolsek Pantau Giat Wisatawan Di Pulau Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin(16/03/2017) Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST bersama denga lima anggota Polsek Kep. Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan sambang wilayah ke pulau – pulau wisata si wilayah Kepulauan Seribu Utara, Minggu (26/03/2017).

Sambang tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan penjaga atau penghuni pulau tentang sitkamtibmas disekitar pulau.

“Keamanan pulau wisata yang berada diwilayah Kepulauan Seribu Utara merupakan tanggung jawab Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menjaganya. Untuk itulah Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan sambang dan koordinasi yang baik dengan pemilik atau penjaga pulau wisata.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa setiap weekend, dirinya beserta anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya memantau giat wisatawan di pulau – pulau wisata. Menurutnya hal itu bisa menciptakan sebuah situasi yang aman dan kondusif.

Dengan koordinasi yang baik dengan masyarakat sekita, maka sitkamtibmas akan tetap dalam kondisi aman dan nyaman. Tentu saja kondisi wilayah yang aman dan nyaman akan selalu menjadi nilai plus pengunjung untuk pergi berwisata ke pulau – pulau wisata di Kepulauan Seribu Utara.

Penulis : Seto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password